Kamis, 26 Mei 2016

Blog - blog yang membahas dunia otomotif roda dua di Indonesia

Ok Sob., postingan kali ini membahas tentang blog - blog apa saja yang membahas tentang seluk beluk dunia permotoran di Indonesia, karena tampakya sebuah blog yang membahas tentang sepeda motor tidak pernah sepi dari pengunjung ;
berikut saya urutkan berdasarkan blog yang pernah saya kunjungi:
  1. iwanbanaran.com, pemilik blog ini mas iwan dari desa banaran, walaupun sekarang mas iwan ini sudah menetap tinggal di jakarta, dan telah  menikmati hasil jerih payahnya sebagai seorang blogger dari penghasilan blognya. selain itu mas iwan sering sekali diundang untuk even - even otomotif seperti launcing dan  tes motor hingga diundang menonton kejuaran motor sekelas motoGP langsung di sirkuit mancanegara. Ciri kas mas iwan dalam menyampaikan bahasannya seringkali menggunakan bahasa daerahnya yang lucu - lucu walau terkadang kita agak gak ngudeng juga sedikit.

  1. TMCBLOG.com, yang punya blog ini biaya disapa Wak Haji Taufik, Sama hal seperti iwan banaran, wak Haji sering di undang untuk Launching Produk, jadi jurnalis Resmi Moto GP, Wawancara Pembalap Seperti Valentino Rossi, dan juga telah melalang buana seantero negeri tercinta bahkan keluar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pesan disini,..!