Senin, 20 Januari 2014

Pengumuman CPNS K2 Tanggal 27 Januari 2014

Pengumuman Nama - nama CPNS dari honorer K-2 adalah saat yang sangat di tunggu oleh seluruh Honorer K-2 seluruh Indonesia.
Nama-nama Calon Pegawai Negeri Sipil Kategori Dua (CPNS K2) 2013 direncanakan akan diumumkan pada pekan keempat bulan Januari mendatang, SEsuai Rilis resmi situs BKN dan Kemenpan.

Meski telah direncanakan pengumumannya akan dilakukan pekan kedua Januari, tapi tanggal berapa pastinya belum bisa ditentukan. Hal ini dikarenakan tanggalnya ditetapkan oleh Kemenpan-RB, dan pihaknya belum menerima tanggal pasti tersebut. tetapi dari searcing di internet penulis mengetahui tanggal pengumuman CPNS yang lulus dari jalur Honorer K2 tersebut pada tanggal 27 Januari 2014.


Berdasarkan keputusan pemerintah pusat, jumlah CPNS K2 yang lulus sebanyak 30n persen dari jumlah total peserta tes secara nasional.
Seperti diketahui, Pemprov Riau telah melaksanakan tes CPNS K2 yang diruntukan bagi para tenaga hononer pada tanggal 03 November 2013 yang lalu. Pemeriksaan tes tersebut diproses di pusat melalui Kemenpan-RB dan hasilnya nanti dikirim ke daerah untuk diumumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pesan disini,..!